Contoh Proposal kerja sama

blogger templates


No.                                                                                  Pontianak, 12 Juni 2012
Lamp : 1 bundel proposal
Perihal : Penawaran Kerjasama

Kepada Yth,
Kepala Dinas Perhubungan Kal-Bar
Di
Tempat

Dalam rangka untuk meningkatkan pengetahuan tentang jasa raharja, maka Pontianak TV yang merupakan salah satu televisi lokal di Pontianak akan mempasilitasi kegiatan sosialisasi pemahaman tentang tugas pokok
jasa raharja serta cara penggurusan santunan bagi kecelakaan penumpang umum dan kecelakaan lalulintas secara luas kepada masyarakat. Disamping bermakna ibadah dan ketaatan kepada Allah SWT, juga memiliki nilai kepedulian dan manfaat sosial yang cukup tinggi, antara lain yaitu akan menjadi pedoman bagi masyarakat yang hendak mengurus asuransi di Jasa Raharja, khususnya keluarga masyarakat yang mengalami kecelakaan lalulintas. Dengan latar belakang itulah, PONTV menawarkan kerjasama dalam bentuk TALK SHOW dan iklan layanan Jasa Raharja. Mudah-mudahan kerjasama yang terjalin membantu memberikan pengetahuan masyarakat tentang bagai mana cara untuk menggurus asuransi di Jasa Raharja sekaligus meningkatkan social image Jasa Raharja  di masyarakat.
Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.



Hormat Kami,


nama marketing
Marketing




PROPOSAL
KERJASAMA TALK SHOW


1.    PENDAHULUAN

PONTV adalah televisi Grup JPMC merupakan stasiun televisi Local di Kota Pontianak. Mengusung konsep “ Local Totality “ PONTV dalam usianya yang masih cukup muda mampu dengan cepat menjadi bagian tidak terpisahkan dari denyut nadi masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya.

FANATICISM : Tidak hanya disukai dan dicintai pemirsa, Keberadaan PONTV yang dengan tegas pro kultur masyarakat menjadikan televisi ini menjadi stasiun fanatik yang benar-benar mampu menjadi represantor masyarakat, media pengembangan potensi daerah dan progresor  setiap benih potensi yang masih tertidur. PONTV bertekad menjadi televisi yang benar-benar lokal dengan mainstream KOTA.

2.    TUJUAN
ü  meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang jasa raharja
ü  Mensosialisasikan cara menggurus asuransi di Jasa Raharja

3.    TARGET
Adanya pemahaman masyarakat tentang Jasa Raharja yang merupakan Asuransinya Masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di Kalimantan Barat.

0 Response to "Contoh Proposal kerja sama"

Post a Comment