Download Skripsi Lengkap PKn

blogger templates


BAB I
PENDAHULUAN


A.    Latar Belakang
Pada dasarnya pembelajaran merupakan hasil sinergi dari tiga komponen pembelajaran utama yakni siswa, kompetensi guru, dan fasilitas pembelajaran. Salah satu tugas guru di sekolah adalah memberikan pengajaran kepada anak didik (siswa). Siswa harus memperoleh kecakapan dan pengetahuan dari sekolah, disamping mengembangkan pribadinya.

Pemberian kecakapan dan pengetahuan kepada siswa merupakan proses belajar mengajar yang dilakukan oleh guru disekolah dengan menggunakan cara-cara atau model pembelajaran tertentu. Cara-cara tersebut adalah sebagai strategi pengajaran di sekolah. Sehubungan dengan hal tersebut menurut Suryosubroto (1997:148) mengatakan bahwa: “Strategi pengajaran adalah cara-cara pelaksanaan daripada proses pengajaran, atau soal bagaimana teknisnya suatu bahan pelajaran diberikan kepada murid-murid”.
Kegiatan pembelajaran yang akan berlangsung bukan semata-mata kemauan guru, tetapi berdasarkan kebutuhan siswa dalam belajar. Untuk itu model pembelajaran yang telah direncanakan hendaknya dipahami dengan baik dan dicoba berulang kali. Sehingga diperoleh data tentang kelemahan dan kelebihan metode tersebut dan kemudian dapat dijadikan pedoman untuk memodifikasi dalam pelaksanaan pembelajaran selanjutnya.
Dalam proses belajar mengajar, hubungan antara guru yang mengajar dan siswa yang belajar juga sangat menentukan keberhasilan proses 
skripsi ppkn
Untuk Persi lengkap dapat anda download disini

0 Response to "Download Skripsi Lengkap PKn"

Post a Comment